Seminar Top Brand di UNTAR
Sabtu, 30 Mei 2015

Jumat, 29 Mei 2015, di Universitas Tarumanagara (UNTAR) diadakan Seminar Manajemen Pemasaran di Lantai 14 Gedung Utama, Kampus 1.  Seminar ini dibawakan oleh Ir. Suhartono Chandra, M.M., Managing Director of MARKETING Group, yang juga merupakan alumni dari Magister Manajemen (MM) UNTAR.  Acara yang dihadiri oleh 100 orang Civitas Akademika Pascasarjana UNTAR ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Pemasaran, Dr. Ir. Chairy, S.E., M.M. dan dimoderatori oleh Arnold Japutra, Ph.D selaku Kepala Kantor Kerjasama UNTAR.

Tema dari Seminar Manajemen Pemasaran ini adalah “3 Rules of Success in Building Top Brand”.  Dalam kesempatan ini, pembicara menekankan bahwa suatu merek dapat dikatakan Top Brand jika memiliki Top of Mind, Leader in Market Share dan Loyal Commitment Share.  Acara yang dimulai pukul 20.30 dan berakhir jam 21.30 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar berkat dukungan dari berbagai pihak terkait dalam UNTAR.  Dengan adanya seminar ini, diharapkan ke depannya, UNTAR juga dapat dikenal dan berkomitmen untuk menjadi Universitas Swasta terbaik tidak hanya di Indonesia tetapi juga di kawasan Asia Tenggara.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018